visitaaponce.com

Juara Bertahan Andrey Rublev Tersingkir di Putaran Kedua Monte Carlo Masters

Juara Bertahan Andrey Rublev Tersingkir di Putaran Kedua Monte Carlo Masters
Petenis Rusia Andrey Rublev(AFP/Valery HACHE)

UPAYA Andrey Rublev untuk mempertahankan gelar di Monte Carlo Masters terhenti di putaran kedua setelah petenis Rusia itu kalah straighet set dari petenis Australia Alexei Popyrin.

Rublev gagal menampilkan penampilan apik di penampilan pertamanya di Monte Carlo Masters tahun ini setelah mendapatkan bye di putaran pertama sehingga harus menyerah 6-4 dan 6-4 dari Popyrin.

Di putaran ketiga, Popyrin, yang berperingkat 46 dunia, akan berhadapan dengan rekan senegaranya Alex de Minaur, yang mengalahkan Tallon Griekspoor.

Baca juga : Rublev Sabet Gelar Masters 1000 Perdana di Prancis

"Saya sangat menikamti tampil di centre court untuk kali pertama. Ini adalah turnamen tanah liat pertama tahun ini dan saya memiliki kenangan indah di musim lapangan tanah liat tahun lalu," ujar Popyrin, yang memenangkan gelar ATP keduanya di lapangan tanah liat Kroasia pada 2023.

AFP/Valery HACHE--Petenis Australia Alexei Popyrin

"Saya merasa sangat nyaman di sini dan senang bisa mengalahkan sang juara bertahan. Laga itu sangat menarik," lanjutnya.

Kekalahan di putaran kedua Monte Carlo Masters memperpanjang raihan buruk Rublev setelah dia kalah di putaran pertama Miami Terbuka dan Tomas Machac dan di babak 32 besar Indian Wells Masters dari Jiri Lehecka.

Rublev menjadi juara turnamen Masters 1000 di Monaco pada tahun lain dengan mengalahkan Holger Rune di laga final. (AFP/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat