visitaaponce.com

Ari Lasso dan Dewa 19 Meriahkan Puncak IIMS 2023

Ari Lasso dan Dewa 19 Meriahkan Puncak IIMS 2023
(Dok. Pribadi Tri Setia)

PELAKSANAAN pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan berakhir besok, Minggu, 26 Februari 2023. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara merasa optimistis pameran otomotif yang digelar selama 11 hari itu akan berakhir dengan hasil pencapaian sesuai harapan.

Selama sepekan pelaksanaan IIMS 2023 saja, sudah menunjukkan, antusiasme pengunjung yang kian meningkat dengan kenaikan 25% di bandingkan dengan IIMS 2022 lalau pada periode yang sama. 

Selain pameran otomotif, konser musik yang dikemas dalam acara IIMS Infinite Live juga menjadi daya tarik tersendiri. Sejumlah musisi papan atas hadir untuk menghibur pengunjung, seperti God Bless, Isyana Sarasvati, Rizki Febrian, Deadsquad, Project Pop, Yovie&Nuno, J-Rocks, JKT48 dan sederet musisi kenamaan lainnya.

Malam nanti, panggung IIMS Infinite Live akan diisi oleh musisi Ari Lasso yang akan membawakan karya-karya terbaiknya. Sementara di hari terakhir, Minggu, 26 Februari, panggung akan diguncang dengan penampilan Dewa 19 feat Verzha.

Harga tiket untuk menikmati IIMS Infinite Live adalah Rp250.000 untuk weekends. Dengan tiket tersebut pengunjung memiliki akses ke area konser sekaligus pameran otomotif. Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK brand kendaran bermotor yang ada di IIMS 2023. Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket dan terbatas untuk 100 pengunjung pertama. 

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu top-up Rp50.0000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live. Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp135.000. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat