visitaaponce.com

Sambut Hari Raya EMI Gelar Lebaran Campaign 2023

Sambut Hari Raya EMI Gelar Lebaran Campaign 2023
(DOK.MI)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai APM mobil Mazda di Indonesia, kembali menggelar serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda dalam program bertajuk Lebaran Campaign 2023. Program Lebaran Campaign 2023 ini akan dilaksanakan mulai 19 - 30 April 2023. 

Selama periode program ini berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam dimana para pemilik Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

“Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama bulan ramadan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda,” ujar Customer Service Director EMI Igor Panjaitan, Senin (10/4).

Selain itu, terhitung dari 3 April hingga 6 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia dengan keuntungan seperti :
- Gratis 1 Liter Oli dan Cabin Disinfectant,
- Pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check) 
- Diskon untuk part tertentu sampai dengan 55%.
 
Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran nanti, dapatkan juga potongan Mazda Genuine Accessories hingga 90%.

Mazda Indonesia juga turut berpartisipasi memberikan kemudahan servis bagi para pelanggan. Bekerja sama dengan serangkaian E-Commerce, para pelanggan Mazda kini dimudahkan dengan penawaran paket-paket servis secara online.
 
“Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 25 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023,” ungkap Managing Director EMI Ricky Thio. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat