visitaaponce.com

Honda Festipark Dimulai Hari Ini di Kota Bandung

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar Honda Festipark yang dibuka untuk umum secara gratis dari segala usia pada 7 – 8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung. Honda Festipark menyajikan berbagai permainan menarik untuk seluruh anggota keluarga.

Bandung dipilih menjadi lokasi pertama karena wilayah Bandung dan sekitarnya merupakan salah satu pasar yang penting bagi Honda. Pada periode Januari hingga September 2023, kota Bandung dan sekitarnya berhasil mencatatkan penjualan mobil Honda lebih dari 11.000 unit.

"Acara ini merupakan rasa terima kasih kepada para konsumen dimana kami mengadakan berbagai program penjualan spesial yang meringankan konsumen hanya dalam acara ini. Oleh karena itu, pada akhir tahun 2023 ini, kami optimis tren positif penjualan ini akan terus berlanjut," ungkap Operational Director Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata, Sabtu (7/10).

Baca juga: Honda Mulai Kirim 2.000 All New Honda CR-V RS e:HEV ke Konsumen

Kiara Park memiliki suasana yang menarik dan dapat dinikmati oleh pengunjung bersama keluarga. Tempat wisata yang populer ini terletak di pusat Kota Bandung dan merupakan ruang terbuka publik yang digemari oleh masyarakat Bandung dalam menikmati akhir pekan bersama.

HPM juga menghadirkan berbagai lini produk andalannya, mulai dari Honda WR-V hingga All New Honda CR-V serta Honda Brio. Acara Honda Festipark digelar di area luar ruangan yang nyaman dimana acara ini akan menghadirkan panggung hiburan mulai dari dance competition hingga penampilan spesial dari Afgan.

Honda Festipark terbagi dalam beberapa zona. Di Zona Honda BR-V tersedia permainan Nerf Smash dimana pengunjung ditantang untuk menembak target. Selain itu, ada juga permainan Go Fishing serta  Ball Toss yang akan menantang pengunjung untuk melempar bola ke lubang.

Baca juga: HPM Kembali Resmikan Dealer Mobil Bekas Honda Bersertifikasi di Cimone

Di Zona Honda WR-V tidak kalah menarik berupa permainan Slam Dunk yang menantang ketangkasan pengunjung untuk memasukkan bola ke dalam keranjang. Selanjutnya terdapat permainan Bowling serta Punch Machine dimana peserta perlu memukul untuk mendapatkan poin.

Honda Festipark juga menyediakan Face Painting untuk pengunjung yang ingin mengekspresikan dirinya di Zona Honda HR-V. Sementara itu terdapat pula Zona CR-V Challenge yang mengajak para pengunjung untuk bermain Mini Golf dengan memasukkan bola ke dalam lubang. 

Honda berencana akan membawa kemeriahan serta program penjualan menarik di Honda Festipark di berbagai kota besar di Indonesia. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat