visitaaponce.com

Rapsel Ali Meninggal Dunia, NasDem Berduka

Rapsel Ali Meninggal Dunia, NasDem Berduka
Rapsel Ali.(DOK NASDEM)

ANGGOTA DPR dari Fraksi Partai NasDem Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (9/4) pada pukul 09.00 Wita.

“Innalillahi wa Inna Illaihi rojiun.. smoga husnul khotimah.. kakanda..!! Muh Rapsel Ali,” tulis Muh Basli Ali, adik Rapsel Ali di media sosial.

Legislator NasDem dari Dapil Sulawesi Selatan I (Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar) itu selama merupakan anggota Komisi VI DPR. Dia dikenal rajin mengunjungi daerah pemilihannya.

Baca juga: Rapsel Ali Sarankan ID Food Bangun Industri Pangan Berbasis Pesantren

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Bontomangape No 7 Makassar. Legislator NasDem itu meninggal dalam usia 51 tahun 11 bulan. Almarhum lahir di Makassar 6 Mei 1971.

Kepergian yang begitu mendadak dari menantu Wakil Presiden Maruf Amin itu menjadi duka yang mendalam bagi keluarga besar Partai NasDem.

Baca juga: Kepada Menteri BUMN, Rapsel Ali Minta Kolaborasi BUMN dan Swasta Ditingkatkan

"Rapsel adalah seorang figur yang bertanggung jawab, loyal pada fraksi, dan berdedikasi pada pelayanan publik," kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya. (Ant/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat