visitaaponce.com

Partai Garuda Papua Pegunungan masih Buka Pendaftaran Caleg

Partai Garuda Papua Pegunungan masih Buka Pendaftaran Caleg
Kantor DPD Partai Garuda Papua Pegunungan di Kabupaten Jayawijaya.(Ist)

KETUA DPD Partai Garuda Provinsi Papua Pegunungan Danius Wenda masih membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik dari daerah tersebut untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat untuk DPR RI.

Penerimaan pendaftaran caleg masih dibuka sampai awal Mei 2023 bersamaan dengan mulai dibukanya Sistem Informasi Pencalonan (Silon) Pendaftaran Caleg Partai Politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

"Kami masih membuka kesempatan seluas-luasnya buat kader terbaik bangsa, utamanya dari daerah untuk berjuang bersama Partai Garuda menduduki kursi legislatif di daerah maupun tingkat pusat. Pada tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh agama, penggerak perubahan kami ajak untuk bergabung," ungkap Danius dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (24/4).

Menurut Danius, platform perjuangan Partai Garuda utamanya di wilayah Papua Pegunungan yang memperjuangkan Orang Asli Papua (OAP) merupakan cita-cita yang perlu didukung oleh seluruh elemen masyarakat Papua Pegunungan.


Baca juga: DKPP Serahkan Sepenuhnya Proses Pencalegan ke KPU dan Bawaslu


"Dengan visi besar membangun dari kampung, Partai Garuda punya misi mulia untuk Orang Asli Papua. Kami berdiri pada posisi perjuangan politik itu. Apalagi energi kami saat ini sangat besar untuk maju karena banyak diisi oleh kader-kader muda potensial yang kritis dan ditemani oleh kader senior partai yang punya pengalaman cukup. Kami optimis bisa membawa Partai Garuda menang di Papua Pegunungan," tukas Danius.

Adapun kekuatan Partai Garuda Provinsi Papua Pegunungan, lanjut dia, saat ini datang dari generasi muda yang memiliki semangat, kompetensi dan militansi.  Partai Garuda saat ini dipimpin oleh mayoritas generasi milenial dengan semangat gerakan perubahan dari kampung ke kota.  

Ditambahkan Danius, untuk melakukan pendaftaran bisa langsung mendatangi Kantor DPD Partai Garuda Provinsi Papua Pegunungan yang beralamat di Jalan Pramuka, Kabupaten Jayawijaya, atau bisa langsung menghubungi via WhatsApp nomor 082246697552/082353149466. (I-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat