visitaaponce.com

NasDem Resmi Lepas Bacaleg Daftar ke KPU

NasDem Resmi Lepas Bacaleg Daftar ke KPU
Ketua Umum Partai NasDem memotong tumpeng sebagai tanda pelepasan pendaftaran bacaleg ke KPU.(Youtube Partai NasDem)

Partai NasDem resmi melepas para bakal calon legislatif (bacaleg) untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), hari ini, Kamis (11/5). Pelepasan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Saya ucapkan selamat kepada kita semua pada hari ini. Insya Allah, dengan seluruh persiapan, pada persiapan mengantarkan dokumentasi dan berkas sebagaimana yang diatur oleh peraturan perundang-undangan kita," ujar Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis.

Surya Paloh optimistis NasDem dapat meraih hasil terbaik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Ia meyakini niat baik akan menghasilkan hasil yang sesuai target.

Baca juga: NasDem Optimistis Raih Posisi Dua Besar dan 100 Kursi DPR

"Niat baik yang masih ada pada kami semuanya, konsistensi sikap kami dan keinginan kami untuk memberikan sesuatu yang berarti bagi perjalanan kehidupan bangsa kami. Berikan ridhomu bagi kami," ucap Surya Paloh.

Pemotongan tumpeng turut dihadiri sejumlah petinggi Partai NasDem. Partai NasDem juga menargetkan meraih 100 kursi di DPR dan mendapat posisi dua besar perolehan suara. (Z-11)

Baca juga: Ojol Ramaikan Parade Pendaftaran Bacaleg NasDem ke KPU

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat