visitaaponce.com

Andika Perkasa Dipandang Pantas Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Andika Perkasa Dipandang Pantas Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo
Ketua PDIP Papua Barat Markus Maran.(DOK IST)

KETUA PDIP Papua Barat Markus Waran mengatakan sangat mendukung mantan Panglima TNI Andika Perkasa sebagai Ketua Tim Pemenangan Capres Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Andika dipandang olehnya sebagai sosok yang berwawasan nasional, berprestasi selama menjadi panglima, memiliki pengalaman, loyal, dan berdedikasi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Sosok Andika Perkasa memiliki kapasitas kepemimpinan yang kuat, cerdas, tegas, merakyat dan humanis. Beliau juga dekat dengan rakyat Papua mengayomi dan tidak membeda-bedakan" kata Markus dalam keterangannya, Rabu (28/6).

Baca juga: Survei: Ganjar dan Prabowo Bersaing Ketat

Namun, Markus menambahkan, apapun langkah yang akan diambil, tentu itu yang tegak lurus dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Kami akan berjuang keras, solid dan all out memenangkan Pemilu baik di Pileg dan Pilpres," kata dia.

Sementara untuk Ganjar, Markus mengatakan pria yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu memiliki prinsip dan komitmen yang sama dengan Jokowi. Ganjar dinilai akan membawa Indonesia menjadi negara maju. Sehingga keberlanjutan pembangunan infrastruktur terus berlanjut, khususnya di Papua.

Baca juga: Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan di Purbalingga dan Sidoarjo

"Saya sebagai putra daerah dan putera adat Papua mengajak masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pemilu 2024," kata dia.

Markus mengatakan, "Elektabilitas dan popularitas Ganjar Pranowo di Papua sangat tinggi dan dikenal baik oleh masyarakat dibandingkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Itulah mengapa sosok Ganjar Pranowo diterima oleh masyarakat Papua. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat