visitaaponce.com

Moeldoko Geram Dituding Bekingi Al-Zaytun

Moeldoko Geram Dituding Bekingi Al-Zaytun
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko(ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A )

KEPALA Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko geram dengan tudingan dirinya ikut membekingi Pondok Pesantren Al Zaytun yang berada di Indramayu, Jawa Barat.

Seperti diberitakan pimpinan pondok pesantren yakni Panji Gemilang tengah tersandung kasus pidana. Moeldoko mengaku telah mengetahui pihak yang sengaja menggulirkan isu keterlibatan dirinya dengan Al Zaytun.

"Saya sudah ngerti siapa yang goreng itu saya sudah tahu tujuannya apa saya juga sudah tahu," ujarnya di Kantor Staf Presiden, Gedung Bina Graha, Jakarta, Senin (3/7).

Baca juga: Rumah Panji Gumilang di Lahan Luas Depok Terlihat Sepi

Ia menegaskan apabila terjadi penyimpangan, ia orang pertama yang akan bertindak. Moeldoko geram terhadap tudingan yang dialamatkan padanya.

"Jangan macam-macam, mantan panglima dibilang di-backing emang gua preman apa enggak bener ini saya juga bisa marah loh saya bisa marah," tegasnya.

Baca juga: Dua Kali Kunjungi Ponpes Al-Zaytun, Moeldoko Akui Tak Cium Adanya Penyimpangan

Moeldoko tidak menampik ia kenal dengan pimpinan Ponpes Al Zaytun yakni Panji Gumilang. Namun, mengenai pemeriksaan yang dilakukan Bareskrim Polri terhadap Panji Gumilang, ia mempersilahkan proses hukum dilakukan.

"Ya periksa saja kenapa sebagai warga negara tidak ada kekebalan siapa saja periksa saja saya selalu tegaskan Saya sudah berbicara dengan pak Panji Gemilang eh kalau macam-macam gua yang pertama beresin," imbuhnya. (Ind/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat