visitaaponce.com

Bripda IMS, Tersangka Pembunuh Bripda Ignatius Sempat Konsumsi Alkohol

Bripda IMS, Tersangka Pembunuh Bripda Ignatius Sempat Konsumsi Alkohol
Ilustrasi(MI)

JURU Bicara Densus 88 Polri Aswin Siregar mengungkapkan Bripda IMS, salah satu tersangka kasus tewasnya Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, sempat mengonsumsi minum beralkohol.

"Dari fakta-fakta yang telah di peroleh penyidik, IMS memang mengonsumsi alkohol sebelum atau pada saat terjadinya peristiwa itu," kata Aswin (28/7).

Kendati demikian, Aswin belum dapat menjelaskan lebih rinci soal temuan tersebut. Ia mengatakan saat ini pihaknya bersama penyidik Polres Bogor, Jawa Barat, masih terus melakukan penyidikan.

Baca juga: Pelanggaran Etik Polisi Tembak Polisi di Bogor Ditangani Propam Mabes Polri

"Nanti Perkembangan akan di rilis oleh Penyidik Polres atau Humas Polri," sebutnya.

Polri telah menetapkan dua tersangka atas tewasnya Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Mereka adalah Bripka IG dan Bripda IMS.

Baca juga: Legislator Sesalkan Kasus Polisi Tembak Polisi Jilid II

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Polri bernama Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas diduga ditembak rekannya sesama anggota Polri. Insiden itu terjadi di Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa ini terjadi di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, pukul 01.40 WIB pada Minggu (23/7). Namun, versi kronologi Densus menyebutkan lokasi penembakan di salah satu flat Rutan Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Penembakan disebut terjadi karena kelalaian Bripda IMS.

"Yang terjadi adalah kelalaian anggota pada saat mengeluarkan senjata dari tas kemudian meletus dan mengenai rekannya yang berada di depannya," ucap Aswin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat