visitaaponce.com

Srikandi Persatuan Anak Bangsa Komit Menangkan Anies Bawsedan

Srikandi Persatuan Anak Bangsa Komit Menangkan Anies Bawsedan
Wakil Ketum Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies, Wirdha Sylvina bersama bacapres Anies Baswedan(Ist)

MENGHANGATNYA situasi di Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) terkait calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Bawsedan, Muhamimin Iskandar (Cak Imin), dinilai bagian dari dinamika politik.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies, Wirdha Sylvina di Jakarta, Jumat (1/9). “Bahwa apa yang saat ini sedang viral tentang capres Anies Baswedan dengan Cak Imin dari PKB, itu merupakan bagian dinamika politik,” katanya.

Baca juga: Rapat Membuat Formal Anies-Cak Imin di PKB Berlangsung Alot

Menurut dia, penunjukan Cak Imin untuk mendampingi Anies adalah sah-sah saja. "Menurut kami sebagai Sukarelawan Bela Anies, ya sah saja karena semua by process," terang wanita yang karib disapa Neng Wirdha ini.

Ia menegaskan, Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies tetap solid dan konsisten mendukung Anies Baswedan sebagai capres untuk berlaga dalam kontestasi Pilpres 2024. “Kami dari pendukung capres Anies Baswedan tetap konsisten apapun itu pilihan dari capres kami dan juga bela Anies tetap loyal.”

Srikandi Persatuan Anak Bangsa Sukarelawan Bela Anies akan terus melakukan upaya-upaya untuk memenangkan Anies Baswedan dan pasangannya dalam pilpres mendatang. "Mendukung, mendoakan beliau agar 2024 siapa pun cawapresnya memberikan kemenangan dan perubahan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tutup dia. (RO/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat