visitaaponce.com

Ini Sumpah Prabowo untuk Rakyat

Ini Sumpah Prabowo untuk Rakyat
Prabowo bersumpah akan membawa Indonesia menuju negara hebat.(Metro TV)

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersumpah untuk rakyat Indonesia. Sumpah itu digaungkan saat memperkenalkan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres).

"Indonesia di mana kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar-sebesarnya untuk seluruh rakyat Indonesia. Itu tekad kami, itu perjuangan kami, itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia," kata Prabowo di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Indonesia Arena, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (25/10).

Prabowo mengatakan saat ini Indonesia menghadapi titik penting. Indonesia harus menuju negara hebat.

Baca juga: Prabowo Sebut Rosan Roeslani sebagai Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Menteri Pertahanan itu juga menggaungkan bakal membawa Indonesia bebas kemiskinan dan kelaparan. Lalu, bebas anak-anak tak kekurangan gizi. "Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira, kuat, dan cerdas," ucap Prabowo.

Ia memohon doa restu kepada pendukung. Langkahnya bersama Gibran diharapkan dapat dimudahkan.

Baca juga: KIM Bubuhkan Tanda Tangan Bentuk Dukungan ke Prabowo-Gibran

"Mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pendukung-pendukung dan pengusung-pengusung kami semuanya dan saya ingin disini menyampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju, minta mandat dari rakyat Indonesia," ujar Prabowo. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat