visitaaponce.com

PSI Tegak Lurus Bela Jokowi

PSI Tegak Lurus Bela Jokowi
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (kiri) didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni(MI / Usman Iskandar)

PARTAI Solidaritas Indonesia (PSI) menyebut serangan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) bentuk fitnah. Kepala Negara sejatinya tengah dikritisi netralitasnya karena anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, ikut dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Jurus fitnah yang membabi buta adalah cara-cara lama yang dilakukan lawan politiknya untuk mendelegitimasi dan mendemoralisasi Pak Jokowi," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PSI Raja Juli Antoni melalui keterangan tertulis, Kamis, (2/11). 

Juli mengingatkan dulu Jokowi pernah difitnah PKI, anti-Islam, hingga menggunakan ijazah palsu. Saat ini, lanjut dia, Jokowi dituding mengendalikan ketua umum (ketum) partai politik (parpol) karena pegang kartu truf mereka.

Baca juga : Pengamat Menilai Isu Wacana Hak Angket akan Dibiarkan Bergulir

"Sampaikan kepada para pemfitnah. Belajarlah dari sejarah, memfitnah Pak Jokowi adalah pekerjaan yang sia-sia, tidak berguna," ujar Juli.

Baca juga : Jokowi Terancam Dimakzulkan Imbas Putusan MKMK

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) itu mengklaim fitnah tidak menghentikan cinta rakyat ke Jokowi. Juli menyebut fitnah menambah solidaritas rakyat ke mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Sekadar mengingatkan, berhentilah mengerjakan sesuatu yang tidak ada maknanya. Para pemfitnah, mulai kampanye positif, promosikan kandidat capres yang kalian dukung," ucap Juli. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat