visitaaponce.com

Siap Kampanye di Sumatra Utara, Anies Disambut Ibu-ibu

Siap Kampanye di Sumatra Utara, Anies Disambut Ibu-ibu
Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandar Udara (Bandara) Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara.(Medcom/Fachri)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandar Udara (Bandara) Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) mendapatkan sambutan relawan yang mayoritas para ibu. 

"Satu, satu, satu pilihanku, AMIN nomor satu, nomor satu pilihanku. Perubahan, perubahan!" ujar ibu-ibu menyanyikan yel-yel di lokasi, Minggu (3/12).

Para relawan menyuarakan yel-yel tersebut secara kompak. Mereka juga membawa pengeras suara. "Terima kasih, terima kasih semua," ujar Anies menyapa relawan sambil tersenyum.

Baca juga: Anies Soroti Aneka Kendala yang Dihadapi Nelayan

Sejumlah ibu juga membawa atribut seperti bendera bertuliskan AMIN yang merupakan akronim dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Ada pula yang membawa papan bertuliskan 'Perubahan, Perubahan, untuk Indonesia'.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Edy Rahmayadi juga hadir menyambut Anies. Kemeriahan tak terelakan mengiringi hingga Anies naik mobil.

Baca juga: Relawan Loyalis Amin Selesai Kampanye Lanjut Aksi Bersih-Bersih di GOR Gondrong

Anies mengisi kampanye hari keenam di Sumut. Ia akan menghadiri peringatan Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam di Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis di Pondok Pesantren Persulukan Thariqat.

Selanjutnya, menghadiri pertemuan terbatas dengan Masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing. Berikutnya, menghadiri acara Desak Anies di Pos Bloc Medan.

Kegiatan Anies ditutup dengan minum Kopi bersama Masyarakat Kota Medan di Bandar Kupi.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat