visitaaponce.com

Cak Imin Optimis Bisa Raup Suara 50 Persen di Jabar

Cak Imin Optimis Bisa Raup Suara 50 Persen di Jabar
Cak imin optimis bisa raih suara 50% di Jawa Barat(MI)

CALON wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan bahwa di wilayah Jawa Barat (Jabar) pasangan Anies Baswedan-Cak Imin, bisa raup suara hingga 50%. Dan kemenangan di  Kabupaten Bandung berarti akan menjalar kemenangan Amin di Jabar.

Ini dikatakan Cak Imin, pada acara konsolidasi kader TPS- Se-Kabupaten Bandung, di Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Rabu (3/1), nantinya kemenangan PKB dan pasangan Amin pada Pemilu 2024 akan menjadikan masyarakat adil, makmur dan sejahtera.

"Itulah perjuangan kita, itulah cita-cita yang sudah ada di depan mata, itulah yang membuat kita bersemangat. Karena apa? Rakyat sudah lama menunggu, petani kita sudah menunggu kita, kemiskinan yang banyak ada di  mana mana, ini tidak bisa dibiarkan. Amin menang kita atasi dengan sungguh-sungguh," tegas Cak Imin.

Baca juga: Mahfud Protes ke KPU soal Surat Suara Simulasi

Cak Imin mengaku percaya diri pasangan Amin bisa meraih suara yang  meyakinkan persen di wilayah Jabar pada Pemilu 2024. Jabar ini memang kekuatan PKB dan minimal 50% menangnya.

"Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna, kalau lihat semangatnya, PKB pasti  menang. PKB menang di Bandung, amin. Anies-Muhaimin nomor 1 di Kabupaten Bandung juga menang, amin. Dan kemenangan di Kabupaten Bandung, berarti akan menjalar kemenangan Amin di Jabar, berarti kemenangan di seluruh 
Indonesia," imbuhnya.

Baca juga: KPU Temanggung Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara DPRD Provinsi dan DPR RI

Cak Imin yang juga Ketua Umum PKB, mengaku bangga atas soliditas seluruh kader penggerak TPS Kabupaten Bandung.

"Luar biasa, para kader penggerak TPS Kabupaten Bandung. Saya sangat bangga, sangat salut, sangat bahagia, melihat semangat kader yang kuat, kompak dan siap memenangkan PKB dan 
pasangan Amin," lanjut dia.

Melihat kekompakan dan soliditas penggerak TPS, Cak Imin mengaku semakin optimistis mampu mewujudkan cita-cita besar, yaitu perubahan sebagai visi utamanya maju pada kontestasi Pilpres 2024. Cak Imin juga 
mengingatkan seluruh kader penggerak TPS, bahwa kerja keras mereka bagian dari ibadah. Sebab, politik adalah jalan mewujudkan kemaslahatan sebagaimana dititahkan agama.

"Setetes keringat anda sekalian tidak akan pernah sia-sia dan akan menjadi bagian dari tanggungjawab saya, untuk mewujudkan cita-cita besar perubahan untuk Indonesia," sambungnya.(Z-10)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat