visitaaponce.com

Surya Paloh Ajak Masyarakat Rayakan Pemilu dengan Gembira

Surya Paloh Ajak Masyarakat Rayakan Pemilu dengan Gembira
Kampanye Akbar Nasdem(Timnas Amin)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak masyarakat merayakan Pemilu 2024 dengan sukacita. Pesta demokrasi tidak boleh diwarnai perasaan khawatir.

"Masyarakat termasuk kita semua ingin menghadapi pemilu dengan perasaan yang riang gembira, tenang, tidak ada perasaan cemas," kata Surya Paloh di Lapangan Baruna Ria, Lampung, Senin, 29 Januari 2024.

Surya Paloh mengatakan dirinya tidak ingin ada pihak-pihak tertentu yang membuat masyarakat cemas. Partai NasDem memiliki tanggung jawab mengawal proses pembangunan bangsa ke depan yang harus terus berjalan.

Baca juga: Surya Paloh Harap Penyelenggara Pemilu Jujur dan Independen

"Tidak ada sedikitpun pemikiran oleh Partai NasDem soal pembangunan di negeri ini harus terhenti. Justru kita ingin menyatakan kita akan melipatgandakan pembangunan-pembangunan itu," ujar dia.

Surya Paloh menyebut kesuksesan pembangunan membutuhkan stabilitas nasional yang baik. Partai NasDem berupaya mewujudkan itu dengan menyuarakan keakraban dan persatuan.

Baca juga: JK dan Paloh Beri Pesan Penting untuk Anies Baswedan. Apa Itu?

"Tugas kita bersama tetap menjaga semangat persahabatan dengan semua kelompok dan golongan. NasDem bukanlah partai yang mencari-cari masalah di antara kita sesama kita," tegas dia.

Surya Paloh menuturkan persahabatan itu seyogianya menjadi pegangan seluruh kader Partai NasDem. Sehingga cita-cita mewujudkan pemilu yang tenang dan sukacita dapat terwujud.

"Inilah merupakan misi dan tugas kita bersama maka berulang kali di mana saja saya katakan pembangunan di negeri ini diperlukan situasional kondisi stabilitas yang tenang dan tenteram," ucap dia. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat