visitaaponce.com

Alumni PTIQ dan IIQ Beri Dukungan untuk Anies-Muhaimin

Alumni PTIQ dan IIQ Beri Dukungan untuk Anies-Muhaimin
Pasnagan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar(MI/Susanto)

PASANGAN Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan dukungan dari alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur'an (PTIQ) dan Institute Ilmu Al-Qur’an. Dukungan itu dideklarasikan di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan para keluarga besar alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur'an (PTIQ) dan Institute Ilmu Al-Qur’an (IIQ). Kalau dulu sebut PTIQ dan IIQ hampir semua umat Islam Indonesia pasti tahu,” ujar Gus Imin.

Adapun yang hadir mewakili PTIQ dan IIQ yakni para ulama, kiai, dan alumni guru besar. Menurut Muhaimin, dukungan tersebut berkah bagi pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). Mereka, sambungnya, diberikan mandat untuk melakukan pembaharuan dan perubahan.

Baca juga : Alumni ITS Deklarasikan Dukung Anies Baswedan-Cak Imin

“Ini berkah yang luar biasa buat kami berdua dan amanat yang diberikan jelas, mandat-mandat dan perintah –perintah pada pembaharuan perubahan dari agenda pembangunan nasional,” imbuhnya.

Para alumni PTQI dan IIQ, ujar Cak Imin, menyampaikan berbagai isu terhadap pasangan AMIN. Ada tiga masalah 3 prioritas utama yang dititipkan pada pasangan AMIN.t mulai dari penanggulangan maraknya peredaran narkoba, judi online, pinjaman online, hingga penyimpangan hukum dan keadilan.

“Mahalnya keadilan di tanah air. Juga strategis pembangunan yang tidak mengedepankan pemerataan. Itu jadi agenda perubahan,” tukasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat