visitaaponce.com

Caleg ARN Gelar Silaturahim dan Minta Doa Restu Warga

Caleg ARN Gelar Silaturahim dan Minta Doa Restu Warga
Sosialisasi Arief Rahmat Nugraha bersama H Hamdan Hutasuhut(MI/HO)

CALON legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Dapil II Kecamatan Pamulang Nomor Urut-2 Arief Rahmat Nugraha, bersama Caleg DPRD Provinsi Banten IX Kota Tangsel Nomor Urut-4, H. Hamdan Hutasuhut, menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi bersama warga RW. 028 Perumahan Vila Inti Persada Pamulang Timur

Kegiatan ini bertujuan mempererat menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan warga RW. 028 Perumahan Vila Inti Persada . Warga nampak antusias pada acara tersebut.

Arief Rahmat Nugraha yang akrab disapa ARN bersama H. Hamdan pada kegiatan silaturahmi dan sosialisasi temu warga tersebut, berharap doa dan restu dalam ikhtiarnya menjadi wakil rakyat atau legislator DPRD Tangsel pada Pemilu Legislatif.

Baca juga : Videotron PAN di Ibu Kota Jadi Perhatian Warga

"Dengan terus menjalin silaturahmi juga memohon doa dari masyarakat semoga langkah kami menjadi wakil rakyat di DPRD Tangsel mendapat restu dan kemudahan. memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan dari warga Pamulang khususnya di RW. 028," ujar ARN.

Untuk target ARN menargetkan 10 ribu suara. “Hanya saja kita mengetahui akan ada margin eror dan mudah-mudahan margin eror saya tidak terlalu banyak. Saya berharap minta doa dan dukungannya karena kita akan sama-sama membangun di RW. 028 pada khususnya," jelas ARN.

Hal senada dilontarkan H.Hamdan, "Semoga di 2024 ini kami pecah telor dan mudah-mudahan kami bisa memberikan edukasi politik khususnya kepada warga di perumahan ini, agar warga mengetahui tugas seorang Dewan terkait visi dan misi membantu rakyat untuk kesejahteraan dan memberikan harapan yang nyata 8bukan hanya sekedar janji atau PHP," pungkas Hamdan.(P-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat