visitaaponce.com

Kampung Susun Akuarium Buka Dapur Umum Gratis untuk Relawan Kampanye Akbar 01

Kampung Susun Akuarium Buka Dapur Umum Gratis untuk Relawan Kampanye Akbar 01
Warga Kampung Susun Aquarium membuka dapur umum yang akan membagikan makanan gratis untuk relawan AMIN dalam Kampanye Akbar di JIS.(Twitter)

PERKAMPUNGAN terdekat dengan Jakarta International Stadium (JIS) membuka dapur umum untuk mendukung kampanye akbar pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

Dapur umum ini bertujuan memasak makanan yang akan dibagikan secara gratis kepada relawan yang hadir pada acara kampanye akbar, Sabtu (10/2).

Dalam sebuah video yang diunggah akun @Reiza_patters di media sosial X, terlihat seorang warga dari kampung Susun Akuarium menyampaikan dukungan dan informasi terkait dapur umum yang disediakan oleh kampung tersebut. Dalam video tersebut, warga tersebut mengatakan. 

Baca juga : Setelah Salak, Kini Relawan AMIN Sumbang Telur Asin

"Kami segenap warga kampung Susun Akuarium, menyediakan dapur gratis untuk para pejuang perubahan, ini emak-emak semua yang senang buat bantuin kita." 

Dia juga mengundang teman-teman untuk mampir ke kampung Susun Akuarium dengan menjanjikan adanya snack, kopi, dan teh di titik tiga dekat jembatan naik kearah JIS.

Inisiatif dari kampung Susun Akuarium ini menunjukkan solidaritas dan dukungan dari masyarakat lokal dalam mendukung kampanye politik. 

Baca juga : JIS Membludak, Timnas AMIN Terharu dan Optimis Menang 1 Putaran

Para relawan yang hadir di acara kampanye tersebut dapat merasakan dukungan dan perhatian dari masyarakat sekitar, serta menyaksikan secara langsung partisipasi aktif dalam proses politik yang sedang berlangsung.  (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat