visitaaponce.com

Khofifah Klaim Kantongi Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Khofifah Klaim Kantongi Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim
Dewan Pengarah sekaligus juru kampanye nasional TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Khofifah Indar Parawansa.(MEDCOM/FACHRI AUDHIA HAFIEZ)

MANTAN Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengaku siap maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. Dia klaim mengantogi dukungan dari empat partai politik (parpol).

"Sudah dari Desember (2023) yang lalu, sudah empat partai, Gerindra, Golkar, Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), bulan Desember lalu sudah memberikan surat penugasan," kata Khofifah di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, Minggu (28/4).

Khofifah berharap masyarakat Jawa Timur juga berkomitmen memberikan dukungan. Sehingga, eks Menteri Sosial (Mensos) itu bisa mendulang suara dan kembali memimpin.

Baca juga : Khofifah Klaim belum Ditawari Kursi Menteri

"Saya ingin melanjutkan tugas Jawa Timur, mudah-mudahan masyarakat jatim bisa memberikan dukungan," ucap Khofifah.

Sebelumnya, Khofifah memastikan tidak berpikir masuk di kabinet pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dewan Pengarah sekaligus juru kampanye nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu juga ingin kembali berduet dengan eks Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak di pilgub. (Medcom/Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat