visitaaponce.com

PDIP Buka Komunikasi dengan Parpol Lain

PDIP Buka Komunikasi dengan Parpol Lain
Politisi PDIP Ganjar Pranowo(AFP)

PARTAI Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tengah melakukan komunikasi dengan partai politik lain termasuk dengan partai politik pemenang pilpres 2024. 

Politisi PDIP Ganjar Pranowo saat ditemui di Rakernas V PDIP Jakarta mengatakan tidak ada persaingan antara partai politik termasuk adanya koalisi atau oposisi.

"Sejak awal Bu Mega mengatakan tidak ada terminologi oposisi dan koalisi tapi hasil rakernas yang akan memutuskan tunggu saja hasilnya. Komunikasi kita lakukan kita tidak bersaing antara partai," ungkapnya, Sabtu (25/5).

Baca juga : Pernyataan Oposisi Ganjar Dinilai Bersifat Individu

Dalam konteks kebangsaan sambung Ganjar sebagai anak bangsa bisa saling bicara tinggal bersiap siapa yang berada di pemerintahan dan yang di luar pemerintahan.

"Jangan berpikir di luar pemerintahan itu akan merecoki itu tidak. Bisa memberikan poin yang sangat bagus, jalur atau rambu yang membuat pemerintah jauh lebih baik," tukasnya.

Pernyataan mantan gubernur Jawa Tengah ini merespon pernyataan Gerindra sebelumnya yang menerangkan masih melakukan komunikasi antara kedua belah pihak. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat