visitaaponce.com

Belanja sambil Bersedekah, Kolaborasi Ramadan Berkah Baznas dan Central Dept. Store Indonesia

Belanja sambil Bersedekah, Kolaborasi Ramadan Berkah Baznas dan Central Dept. Store Indonesia
Ilustrasi(MGN/Devi Rahma Syafira)

BADAN Amil Zakat Nasional (Baznas) bekerja sama dengan Central Departemen Store Indonesia di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat berkolaborasi mewujudkan progam Ramadan Berkah. Program ini bertujuan memberikan kesempatan masyarakat untuk berbelanja sambil bersedekah.

Deputi Baznas Arifin Purwakananta, mendukung kegiatan program Ramadan Berkah karena memudahkan masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

“Jadi silahkan saja berbelanja di Central, kalau mau sedekah juga tidak usah pindah tempat karena di sini juga bisa sedekah dan zakat fitrah. Tentunya ini sangat baik ya,” ucap Arifin Purwakananta pada awak media, Jumat (14/4).

Baca juga: Berkah Ramadan, Dua RW di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Dapat Bantuan Mobil Ambulans Jenazah

Baca juga: Tujuan Mengeluarkan Zakat Fitrah, Manfaat, dan Hukumnya bagi Umat Islam

Dengan kemudahan bersedekah, lanjut Arifin, masyarakat dapat peduli terhadap sesama yang membutuhkan. Dirinya berharap kedermawanan semakin meningkat dan semakin banyak orang baik.

Adapun program Ramadan Berkah adalah program yang memberikan promo berbelanja hingga 50% kepada masyarakat saat bulan Ramadan di Central Departemen store. Selain promo, tersedia juga kode QR standar Indonesia (QRIS) Baznas untuk bersedekah di beberapa titik Central Departemen Store.

Selain itu, terdapat berbagai macam acara seperti workshop kecantikan, demo masak, dan giveaway yang dapat diikuti melalui Instagram @centraldepartementstore.

Senior Devision Manager Marketing Group Central Departemen, Untung Sejagad mengatakan, momen spesial pada program Ramadan 2023 adalah kembali digelarnya Central Midnight Sale selama dua hari mulai 14-15 April.

“Setelah sekian lama pandemi kamu tidak menggelar Midnight Sale akhirnya kembali diadakan, tentunya ini juga didukung oleh Grand Indonesia, tentunya harapan kami ramai,” ucap Untung.

Pihaknya juga menyediakan hadiah atau Amazing Prize berupa voucher belanja mulai Rp1 juta, iPad 10, Apple watch, dan lain sebagainya. Semakin banyak berbelanja, maka konsumen akan mendapatkan hadiah yang besar.

Central Dept. Store memilih kembali bekerja sama dengan Baznas karena merupakan lembaga resmi pemerintah dan memiliki kredibilitas. Adanya program kerjasama ini menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Central Dept. Store juga akan memberikan ratusan kemeja, kereta bayi, disepenser, dan lain-lain untuk diberikan pada Baznas dan disalurkan kepada yang membutuhkan. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat