visitaaponce.com

Marinated Pro Bagikan Paket Sembako pada Warga Pinggiran Rel Kereta

Marinated Pro Bagikan Paket Sembako pada Warga Pinggiran Rel Kereta
Perusahaan Marinated Pro membagikan paket Lebaran bagi warga kurang mampu di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.(Ist)

MARINATED Pro merupakan penyedia jasa produksi yang berfokus pada pengolahan marinasi ayam dan daging, packaging hingga ke tahap pembekuan.

Marinated Pro memiliki quality control team yang berpengalaman dalam menyeleksi dan menjaga mutu bahan yang akan digunakan mulai dari awal hingga proses akhir, sehingga menghasilkan hasil yang berkualitas.

Marinated Pro di bawah naungan PT Kuliner Sukses Inovatif sudah berpengalaman di bidang Food and Beverages (F&B) selama lebih dari 10 tahun dapat membantu para pelaku bisnis UMKM untuk memilih produk ayam.

Baca juga: Omega Hotel Management - Cordela Hotel Berbagi Keberkahan Beri 1000 Takjil

Marinated Pro juga dikenal sebagai jasa marinasi yang berkualitas dan juga berpengalaman bekerja sama dengan brand-brand besar juga UMKM khususnya dibidang jasa maklon makanan.

Baru-baru ini, Marinated Pro meluncurkan produk ready to fry dengan merek jual Si Boy guna menampung permintaan pelanggan untuk produk ready to fry yang dapat dibeli melalui seluruh e-commerce.

Luncurkan Produk Si Boy

“Kami meluncurkan produk Si Boy karena permintaan yang cukup besar terhadap produk-produk ready to fry seperti Chicken Karage, Chicken Pop Corn, Cripsy Chicken Skin, Crispy Wings, Taiwanese Cripsy Chicken, Bistik Sapi, Bakso Sapi, dll yang dapat dibeli diseluruh e-commerce,” ucap Akhdan Habibie Darwis, Marketing & Sales Manager PT Kuliner Suskes Inovatif dalam keterangan, Senin (17/4).

Bagikan Paket Lebaran Bagi Warga Kurang Mampu  

Marinated Pro bersama Si Boy membagikan paket sembako pada Jumat, 14 April 2023 untuk membantu warga pinggiran rel kereta api yang kurang mampu di Pekojan. Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Baca juga: Berjalan Kaki ke Pelosok Ponorogo, Karyawan QNET Serahkan Bantuan untuk Warga

“Menjelang Lebaran, kami membagikan paket sembako untuk warga di pemukiman padat penduduk di sekitar rel kereta api di daerah Pekojan yang diharapkannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.” jelas Boy Robin, Director PT Kuliner Sukses Inovatif.

Adapun isi paket sembako tersebut berisikan beras, telur, mie instan, makanan siap goreng, ready to fry seperti Chicken Karage dan Bakso Sapi serta produk makanan siap santap berupa burger dari Kampung Burger yang dapat langsung dinikmati saat berbuka puasa.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Kebayoran Baru Berbagi Kebahagaian Bersama Yatim Piatu

Program CSR ini dijalankan agar terjalin sinergitas antara PT Kuliner Sukses Inovatif dengan warga di lingkungan operasional perusahaan.

“Mewakili warga, saya berterima kasih kepada PT Kuliner Sukses Inovatif bersama Marinated Pro dan Si Boy atas dibagikannya paket sembako yang sudah diberikan kepada warga sekitar hari ini,” ungkap salah satu perwakilan warga Pekojan. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat