visitaaponce.com

Indra MasterChef Indonesia Bagikan Resep Camilan untuk Berbuka Puasa

Indra MasterChef Indonesia Bagikan Resep Camilan untuk Berbuka Puasa
Indra Masterchef Indonesia di Program Dapur Tiki.(DOK TIKI)

PERUSAHAAN jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) menggandeng Indra Masterchef Indonesia 9 membagikan insipirasi resep camilan kekinian yang mudah dibuat di rumah untuk menu buka puasa

Program yang diberi nama Dapur Tiki itu akan tayang Kamis selama Ramadan ini di Youtube dengan nama channel Tiki Id.

Ramadan kerap kali menjadi momen bagi para ibu dan pecinta masak untuk mengeksplor keahliannya membuat menu berbuka puasa yang berbeda dari menu sehari-hari. 

Baca juga : KTT ASEAN Digelar Besok, Menlu RI: Bahas Krisis Myanmar

Salah satunya adalah menu camilan yang mengawali umat muslim berbuka setelah seharian berpuasa.

“Indra Masterchef Indonesia 9 dikenal sebagai King of Dessert yang dapat membuat menu dessert enak dalam waktu yang singkat. Kolaborasi dengan Indra Masterchef Indonesia 9 dalam Program Dapur TIKI ini harapannya dapat menemani waktu ngabuburit dan memberikan inspirasi menu camilan kekinian dengan resep yang mudah dan sederhana untuk dibuat di rumah,” ucap Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications Tiki dalam keterangannya, Jumat (21/3).

Sementara Indra mengatakan dirinya senang bisa berkolaborasi dengan Tiki pada Ramadan tahun ini. Dia mengatakan di setiap episode, dirinya akan menampilkan menu camilan dan minuman yang bervariasi. 

"Menu camilannya pun ada yang manis dan asin. Bahan-bahannya cukup sederhana dan mudah diperoleh di pasar tradisional maupun pasar swalayan. Cara membuatnya pun tidak sulit dan dapat dijadikan aktivitas ngabuburit seru bersama anak dan keluarga di rumah," kata Indra.

"Semoga Program Dapur Tiki dapat bermanfaat dan membuat Ramadan lebih seru dan menyenangkan untuk Anda dan keluarga,” tutup Indra. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat