visitaaponce.com

Grand HAP Hotel Solo Gelar Buka Puasa dengan Anak Yatim

Grand HAP Hotel Solo Gelar Buka Puasa dengan Anak Yatim
Acara buka puasa bersama di Grand HAP Hotel Solo.(MI/HO)

DALAM rangka bulan suci Ramadan 1445 H, Jumat (22/3) lalu, Grand HAP Hotel Solo menyelenggarakan acara Buka Puasa bersama Anak Panti  Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah. Acara yang diikuti semua Staff Grand HAP Solo itu mengundang anak Panti Asuhan Mizan Amanah.

Acara diawali dengan sambutan dari General Manager Grand HAP Hotel Nani Maharani. 

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antarkaryawan serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif. Selain itu, pada kesempatan di Bulan Ramadan yang baik ini, marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah. Dengan ini, saya menyambut baik kegiatan seperti ini. Semoga dari acara yang baik ini dapat memberikan hal yang lebih positif lagi untuk kemajuan Hotel Grand HAP ke depannya,” ungkap Nani.

Baca juga : Rayakan Kemeriahan Bulan Suci Ramadan di Unit Hotel Orchardz Hotel Group Jakarta

Acara berikutnya sebagai bentuk kepedulian perusahaan adalah pemberian bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa. 

"Semoga apa yang telah diberikan Grand HAP Hotel dapat membuat anak-anak lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445H," kata Nani. 

Kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim/piatu/dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Grand HAP Hotel.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi Allah SWT dan semoga Grand HAP Hotel Solo kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” pungkas Nani.

Acara buka puasa bersama itu diakhiri dengan salat Maghrib berjamaah yang dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah di Wijaya Kusuma Ballroom. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat