visitaaponce.com

Ratusan Anak Yatim Terima Santunan dari PT Pangansari Utama

Ratusan Anak Yatim Terima Santunan dari PT Pangansari Utama
Santunan anak yatim dari PT Pangansari Utama di Ciracas, Jakarta Timur.(Dok. PT Pangansari Utama)

SEKITAR 200 anak yatim piatu menerima santunan berupa uang tunai dari PT Pangansari Utama. Santunan itu diberikan dalam acara buka puasa bersama karyawan Pangansari di Head Office Pangansari, Ciracas, Jakarta Timur dan diserahkan langsung oleh Direktur Human Capital Pangansari Group, Avi Pranantha.

Para penerima santunan, yang sebagian besar berasal dari lingkungan sekitar kantor pusat di Ciracas dan anak-anak karyawan menyatakan rasa syukur mereka. Beberapa di antara mereka mengatakan akan menggunakan santunan tersebut untuk keperluan sekolah dan persiapan menjelang Idul Fitri.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada PT Pangansari Utama yang sangat peduli kepada kami anak-anak yatim. Santunan ini sangat berarti bagi kami dan akan kami gunakan untuk membeli berbagai keperluan yang bermanfaat," kata Ahmad salah satu anak yatim yang menerima santunan.

Baca juga : Protelindo Group Gelar Kebahagiaan Ramadan Bersama 1000 Anak Yatim

Direktur Human Capital Pangansari Group, Avi Pranantha, menjelaskan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim ini adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial PT Pangansari Utama. "Di bulan suci Ramadhan ini, kami senantiasa berupaya menyebarkan kebaikan kepada sesama umat manusia. Kami tidak hanya bertanggung jawab secara bisnis, tetapi juga secara sosial dengan memperhatikan warga di lingkungan sekitar,” tandas Avi

Selain pemberian santunan kepada anak yatim, dalam acara buka puasa bersama karyawan, Pangansari Utama juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh karyawan yang diwakili oleh masing-masing karyawan dari semua entitas bisnis PT Pangansari Utama. Penyerahan bingkisan lebaran tersebut diberikan langsung oleh jajaran direksi PT Pangansari Utama.

Tak hanya itu, acara tersebut juga mencakup pemberian berbagai hadiah untuk pemenang lomba yang diadakan bagi karyawan dan anak karyawan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Lomba-lomba tersebut antara lain cerdas cermat, membaca Al-Quran, dan lomba teka-teki syariah. Dengan diadakannya acara tersebut, PT Pangansari Utama berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, sambil memperkuat hubungan di antara karyawan dan warga.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat