visitaaponce.com

Sambut Ramadan, Khong Guan Peduli Salurkan Biskuit ke Enam Masjid di Berbagai Kota

Sambut Ramadan, Khong Guan Peduli Salurkan Biskuit ke Enam Masjid di Berbagai Kota
Pemberian bantuan biskuit di Masjid Agung Jami - Malang(Dok Khong Guan)

DALAM semangat kepedulian sosial dan mendukung bulan suci Ramadan, Khong Guan berpartisipasi dengan menyumbangkan biskuit Khong Guan Kaleng Merah ke 6 masjid yang tersebar di Malang, Surabaya, Bandung, Cibinong, dan Cimanggis.

Adapun Masjid yang dikunjungi adalah Masjid  Agung Jami di Malang, Jawa Timur, Masjid Raya Al Akbar di Surabaya, Jawa Timur, Masjid Al Jabbar di Bandung, Jawa Barat, Masjid Istiqlal di Jakarta, Masjid Agung Baitul Faidzin di Cibinong, Bogor, Jawa Barat dan Masjid At Thohir di Cimanggis, Depok,  Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Khong Guan Peduli yang berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat sekitar, terutama pada waktu-waktu yang istimewa seperti bulan Ramadan.

Sumbangan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi jemaah masjid , anak yatim piatu dan duafa yang menerima, serta menjadi bentuk kepedulian Khong Guan terhadap masyarakat Indonesia. Khong Guan berharap bahwa sumbangan ini dapat membantu meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Khong Guan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut berperan dalam kegiatan ini. Semoga kebaikan yang dilakukan dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk turut serta dalam aksi kebaikan dan kepedulian sosial. (H-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat