visitaaponce.com

Meski Awali Laga dengan Buruk, Swiatek Tundukkan Azarenka

Meski Awali Laga dengan Buruk, Swiatek Tundukkan Azarenka
Petenis Polandia Iga Swiatek(AFP/Tiziana FABI )

PETENIS peringkat satu dunia Iga Swiatek membukukan kemenangan beruntun ke-25 dengan mengalahkan Victoria Azarenka 6-4 dan 6-1 untuk melaju ke perempat final Italia Terbuka, Kamis (12/5).

Petenis Polandia berusia 20 tahun membuktikan dirinya layak dipandang sebagai fsvorit untuk menjadi juara di Prancis Terbuka setelah tampil impresif melawan Azarenka, yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia dan juara dua kali Australia Terbuka.

Namun, Swiatek mengawali laga dengan kurang apik setelah dia kalah tiga gim secara beruntun dan harus melalui sejumlah reli panjang sebelum tampil lebih apik di set kedua.

Baca juga: Cedera Punggung, Raducanu Mundur Saat Hadapi Andreescu di Italia Terbuka

"Saya tidak mengawali laga ini dengan baik dan semua orang bisa melihat hal itu. Saya sangat bahagia dengan perjuangan saya dan bagaimana saya memperbaiki permainan saya di set pertama," ujar Swiatek.

"Saya senang bisa membukukan kemenangan buruk seperti di set pertama sebelum kemudian bangkit di set kedua. Hal itu memberi saya rasa percaya diri bahwa meski penampilan saya tidak 100%, saya masih bisa memenangkan pertandingan," tegasnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat