visitaaponce.com

Tur Pramusim di AS, Chelsea Kalahkan Club America 2-1

Tur Pramusim di AS, Chelsea Kalahkan Club America 2-1
Pemain Chelsea, Timo Werner (kedua dari kiri) menjebol gawang Club América (Meksiko) yang dijaga penjaga gawang Óscar Jiménez (kiri).( Ethan Miller/Getty Images/AFP)

KLUB Chelsea yang bersiap untuk musim Liga Primer bersama pemilik baru Todd Boehly mengalahkan Club America (Meksiko) 2-1 dalam turnamen pramusim di Stadion Allegiant, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (17/7) WIB.

Mason Mount menyelamatkan muka the Blues melalui gol kemenangan di menit ke-83 dengan sepakan sensasional dari luar kotak penalti.

Di laga itu, Chelsea lebih dulu unggul lewat gol Timo Werner di menit ke-55. Namun, lima menit kemudian Reece James melakukan blunder fatal yang menghasilkan gol bunuh.

Operan pendek James ke kiper Marcus Bettinelli tidak akurat sehingga masuk ke gawang sendiri.

Pada laga itu, Chelsea sejak babak pertama menghasilkan sejumlah peluang namun tak berbuah gol. Baru setelah turun minum, mereka sukses menjebol pertahanan Club America.

Baca juga: Anthony Martial Diyaikini Bisa Tampil Optimal Bersama MU

Gol Werner terjadi dalam situasi kemelut di depan mulut gawang. Werner menyepak  rebound dari jarak dekat untuk membuat Chelsea unggul.

Blunder fatal James lalu membuat kedudukan imbang 1-1. Gol Mason Mount lalu membuat Chelsea memetik kemenangan.

Chelsea selanjutnya melanjutkan tur pramusim menghadapi Charlotte FC dari Major League Soccer (MLS) di North Carolina pada Rabu (20/7) sebelum bertemu rival sekota mereka Arsenal di Orlando pada Sabtu (23/7). (AFP/Dhk/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat