visitaaponce.com

Juventus dan Barcelona Bermain Imbang di Laga Pramusim

Juventus dan Barcelona Bermain Imbang di Laga Pramusim
Laga pramusim antara Barcelona dan Juventus.(AFP/Ron Jenkins/Getty Images)

OUSMANE Dembele dan Moise Kean masing-masing mencetak dua gol saat Barcelona dan Juventus bermain imbang 2-2 dalam laga pramusim di Dallas, Amerika Serikat, Rabu (27/7) WIB.

Dembele membawa Barcelona memimpin di menit 34 laga di Cotton Bowl, setelah melewati dua pemain Juventus Juan Cuadrado dan Sandro sebelum menjebol gawang yang dijawal Wojciech Szczesny.

Namun, Juventus hanya butuh lima menit untuk menyamakan kedudukan setelah Cuadrado mengirimkan umpan terukur ke arah Kean yang mengecoh penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen.

Baca juga: Messi Kembali ke Barcelona? Xavi: Jangan Bicarakan Itu Saat Ini

Barcelona, tidak lama kemudian unggul lagi dengan Dembele kembali memanfaatkan pertahanan buruk Juventus.

Cuadrado lagi-lagi menjadi pemain yang bertanggung jawab dengan Dembele melewatinya dan kemudian kembalo menjebol gawnag Szczesny untuk membawa El Barca unggul 2-1.

Di babak kedua, pelatih Barcelona Xavi Hernandez melakukan serangkaian perubahan dengan Dembele ditarik ke luar untuk dogantikan oleh pemain anyar Raphinha.

Mantan penyerang Leeds United itu langsung membawa pengaruh namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bisa ditahan Szczesny.

Meski Barcelona tampil lebih gemilang di babak kedua, Juventuslah yang bherasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat aksi Kean pada menit 52.

Kedudukan imbang 2-2 tidak berubah hingga laga berakhir. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat