visitaaponce.com

Presiden FIFA Sambangi PSSI

Presiden FIFA Sambangi PSSI
Presiden FIFA Gianni Infantino disambut Ketum PSSI Mochammad Iriawan (kedua kiri)(ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

PRESIDEN FIFA Gianni Infantino menyambangi kantor PSSI bertemu dengan para pengurus. Infantino datang ke markas PSSI, Selasa (18/10) sore, setelah siangnya bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Kedatangan orang nomor satu federasi sepak bola dunia itu di kantor PSSI Gedung GBK Arena disambut sejumlah pejabat federasi. Ketum PSSI Mochamad Iriawan lebih dulu menjemput Infantino setelah dari Istana dan kemudian datang dengan satu mobil.

Pertemuan Infantino dengan PSSI digelar tertutup. Infantino ketika bertemu Presiden Jokowi tak didampingi pengurus PSSI.

Baca juga: Hari Ini, Polisi akan Periksa Ketua Umum PSSI terkait Tragedi Kanjuruhan

Dalam pertemuan di Istana, Presiden Jokowi menyampaikan pemerintah bersama FIFA sepakat melakukan transformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh buntut Tragedi Kanjuruhan.

Pemerintah ingin memastikan semua aspek pertandingan sepak bola di Tanah Air berjalan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan FIFA.

Presiden juga menyampaikan pemerintah dan FIFA sepakat untuk bersama-sama mengkaji ulang para pemangku kepentingan sepak bola Indonesia.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat