visitaaponce.com

Tiga Klub Liga Primer Inggris Tersingkir dari Piala FA

Tiga Klub Liga Primer Inggris Tersingkir dari Piala FA
Penyerang Newcastle United Chris Wood bereaksi usai the Magpies kalah dari Sheffield Wednesday di laga Piala FA.(AFP/Lindsey Parnaby)

NEWCASTLE United secara mengejutkan tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan klub Divisi III Sheffield Wednesday sementara Nottingham Forest dan Bournemouth juga dikalahkan lawan dari divisi yang lebih rendah, Sabtu (7/1).

Wednesday melakukan kejutan di Stadion Hillsborough dengan membukukan kemenangan 2-1 atas Newcastle, yang tengah menduduki peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris.

The Magpies, sebelumnya, tidak terkalahkan di 15 laga di semua kompetisi sebelum akhirnya kalah dari Wednesday, yang menduduki peringkat kedua di League One

Baca juga: Spurs Menang Tipis Atas Klub League One di Piala FA

Josh Windass menjadi aktor kemenangan Wednesday atas Newcastle lewat dua golnya. Yanmg pertama pada menit 52 memanfaatkan umpan Dennis Adeniran.

Windass kemudian mencetak gol keduanya, 13 menit kemudian memanfaatkan umpan terobosan Michael Smith.

Newcastle memperkecil ketertinggalan lewat gol Bruno Guimaraes pada menit 68 namun gagal mencetak tambahan gol.

Sementara itu, pelatih Forest Steve Cooper menurunkan skuat yang sama sekali berbeda untuk laga di kandang Blackpool dari tim yang menang atas Southampton, pertengahan pekan lalu.

Keputusan itu harus dibayar mahal setelah Forest menyerah dari lawannya yang bermain di Divisi Championship 4-1 lewat gol dari Marvin Ekpiteta, Ian Poveda, Cj Hamilton dan Jerry Yates.

Adapun Bournemouth menyerah dari pemuncak klasemen Divisi Championship Burnley 4-2 lewat Anass Zaroury dan Manuel Benson, yang masing-masing mencetak dua gol.

Kejutan terbesar dibukukan oleh Wrexham. Klub nonliga milik dua bintang Hollywood, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, itu berhasil melaju setelah menang 4-3 atas klub Divisi Championship Coventry. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat