visitaaponce.com

Zaniolo akan Tinggalkan AS Roma dan Bergabung dengan Galatasaray

Zaniolo akan Tinggalkan AS Roma dan Bergabung dengan Galatasaray
Penyerang AS Roma Nicolo Zaniolo(AFP/MARCO BERTORELLO)

NICOLO Zaniolo akan segera meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan klub Turki Galatasaray secara permanen setelah sang pemain dikabarkan tidak akur dengan pelatih Il Lupo Jose Mourinho.

Menurut pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, Galatasaray akan membayar 20 juta euro (sekitar Rp324 miliar) untuk mendatangkan gelandang berusia 23 tahun tersebut dari Roma.

"Nicolo Zaniolo akan terbang ke Istambul hari ini (Selasa), AS Roma telah menyetujui kesepakatan serta kontrak," kata Romano di akun resmi Twitter pribadinya.

Baca juga: Menolak Hengkang ke Bournemouth, Zaniolo Diasingkan AS Roma

"Klausul rilis sebesar 35 juta euro (sekitar Rp567 miliar) telah dikonfirmasi - tes medis akan dilakukan pada Rabu (waktu setempat) sebelum kesepakatan permanen dirampungkan," lanjutnya.

Mourinho mengungkapkan Zaniolo ingin meninggalkan klub pada bulan Januari. Pelatih Portugal itu mengatakan dia hanya ingin melatih pemain menginginkan yang terbaik untuk klub.

Zaniolo sendiri telah diincar sejumlah klub Liga Primer Inggris, termasuk Tottenham Hotspur dan Bournemouth. Namun, Zaniolo tidak mau pindah ke Liga Primer Inggris.

Jebolan akademi Inter tersebut bisa memilih pindah ke Galatasaray karena bursa transfer di Liga Turki masih buka hingga 8 Februari. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat