visitaaponce.com

Kalahkan Bremen, Frankfurt Kembali ke Jalur Kemenangan

Kalahkan Bremen, Frankfurt Kembali ke Jalur Kemenangan
Para pemain Eintracht Frankfurt melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Werder Bremen di laga Bundesliga.(Twitter @eintracht_eng)

EINTRCHT Frankfurt kembali ke jalur kemenangan setelah memukul tamunya Werder Bremen dengan skor 2-0, pada pertandingan putaran ke-21 Bundesliga, yang dimainkan di Stadion Detuche Bank Park, Frankfurt, Minggu (19/2) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Frankfurt tetap berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 38 poin. Sedangkan Bremen, yang menelan kekalahan keduanya secara beruntun, tertahan di posisi kesepuluh dengan 27 poin.

Frankfurt, yang akan menghadapi Napoli di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) dini hari WIB, membuka keunggulan pada menit kedelapan berkat gol bunuh diri kapten Marco Friedl.

Baca juga: Bayern Tergelincir di Kandang Gladbach

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-52. Pemain internasional Prancis Randal Kolo Mouani menyambar bola ke tiang jauh, setelah kiper Bremen Jiri Pavlenka sempat melakukan penyelamatan.

Pavlenka melakukan penyelamatan ganda yang penting pada menit ke-85. Sedangkan gol Niclas Fuellkrug tidak disahkan wasit karena offside untuk memupus asa Bremen memangkas ketertinggalan. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat