visitaaponce.com

Lyon akan Hadapi Nantes di Semifinal Coupe de France

Lyon akan Hadapi Nantes di Semifinal Coupe de France
Ilustrasi--Laga Ligue 1 antara Lyon dan Nantes.(AFP/LOIC VENANCE )

LYON akan bertandang ke markas juara bertahan Nantes di laga semifinal Coupe de France, bulan depan, sementara klub Ligue 2 Annecy, yang menyingkirkan Marseille di babak perempat final, akan menjamu Toulouse.

Marseille, yang menyingkirkan rival mereka Paris Saint-Germain di babak 16 besar, secara mengejutkan kalah adu penalti dari Annecy setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di Stade Vellrodrome, Kamis (2/3) dini hari WIB.

Annecy, yang merupakan klub amatir, satu dekade terus, berhasil mencapai babak semifinal Coupe de France untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Baca juga: Marseille Didepak Klub Divisi II dari Coupe de France

Toulouse melaju ke babak semifinal usai menang telak 6-1 atas klub Ligue 2 Rodez sementara Lyon berusaha memenangkan gelar pertama mereka usai menjadi juara Coupe de France pada 2012.

Nantes masih berpeluang mempertahankan gelar Coupe de France usai melaju ke semifinal dengan mengalahkan Lens 2-1 lewat dua eksekusi penalti Andy Delort.

Laga semifinal Coupe de France akan dimainkan pada 5 dan 6 April sementara laga final akan digelar di Stade de France pada 29 April. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat