visitaaponce.com

Arteta Sebut Arsenal Kurang Buas

Arteta Sebut Arsenal Kurang Buas
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.(AFP/GLYN KIRK)

PELATIH Arsenal Mikel Arteta menyesalkan kurangnya kegarangan skuad the Gunners ketika bertandang ke markas Liverpool pada laga yang berakhir imbang 2-2 di Anfield, Minggu (9/4) malam. Unggul lebih dulu dua gol, Arsenal akhirnya ditahan imbang dan gagal menang.

"Kami kehilangan kegarangan untuk mengambil permainan. Pelajaran besarnya adalah kami tidak bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama," ujar Arteta.

"Kami tidak terus bermain, kami memberikan setiap bola, memberikan ruang besar dan momen transisi besar ke tim terbaik di dunia dalam hal ini," imbuhnya.

Baca juga: Arsenal dan Liverpool Saling Berbagi Poin

Arsenal di puncak klasemen kini hanya unggul enam poin dari Manchester City. Posisinya rawan untuk dikejar lantaran City memiliki satu tabungan pertandingan dan akhir bulan ini bakal menjamu the Gunners di Stadion Etihad.

Hasil imbang itu juga membuat Arsenal di liga tak pernah menang di markas Liverpool sejak 2012.

Baca juga: Juergen Klopp tidak Sabar Hadapi Arsenal Akhir Pekan Ini

"Setiap hari adalah ujian dan ujiannya adalah sekarang. Seberapa baik kami akan tampil dan seberapa baik kami akan bersiap untuk mengalahkan West Ham (laga berikutnya) dan bermain dengan cara yang kita inginkan," ucap Arteta. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat