visitaaponce.com

Presiden La Liga Sebut Barcelona tidak Punya Kemampuan untuk Pulangkan Messi

Presiden La Liga Sebut Barcelona tidak Punya Kemampuan untuk Pulangkan Messi
Penyerang PSG Lionel Messi(AFP/FRANCK FIFE)

BARCELONA tidak bisa memulangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain berdasarkan situasi keuangan mereka saat ini. Hal itu ditegaskan Presiden La Liga Javier Tebas, Rabu (19/4).

Penyerang Argentina berusia 35 tahun itu akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini dan dilaporkan akan kembali ke Camp Nou dengan penyerang Barcelona Robert Lewandowski mengungkapkan hasratnya untuk berduet dengan pemenang tujuh trofi Ballon d'Or itu.

Messi meninggalkan Barcelona pada 2021 setelah klub Catalan itu dilanda kesulitan keuangan.

Baca juga: Lewandowski Harap Messi Pulang ke Barcelona

"Hari ini, Messi tidak bisa kembali ke Barcelona namun masih ada waktu," ungkap Tebas.

"Kami tidak akan mengubah aturan keuangan yang telah disepakati semua klub agar Messi bisa kembali ke La Liga meski kami ingin melihat dia kembali ke sini," lanjutnya.

Meski begitu, Tebas mengatakan Barcelona bisa menjual sejumlah pemain sehingga memiliki kondisi keuangan yang memadai dengan mendatangkan Messi.

Baca juga: Persaingan Menuju Gelar Juara La Liga Kian Panas

Harian Daily Mundo Deportivo, Rabu (19/4), melaporkan Barca bertekad mendatangkan Messi dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Messi kesulitan menampilkan performa terbaiknya di PSG dengan hanya mencetak 31 gol dari 69 laga. Bahkan, dia dicemooh pendukung Les Parisien pada bulan lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat