visitaaponce.com

Manchester United Disarankan Cuci Gudang

Manchester United Disarankan Cuci Gudang
Lambang Manchester United(Twitter)

QATAR dikabarkan berhasil membeli klub Manchester United (MU) senilai Rp111 triliun lewat tangan Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani, seorang bankir. Legenda MU, Gary Neville, berharap mantan klubnya segera melepas pemain-pemain yang tak sesuai dengan standar klub.

Menurutnya, para pemain ini hanya membebani klub dan tak memberi dampak positif untuk klub.

Nevill sebenarnya mengapresiasi kinerja pelatih Erik ten Hag yang membawa MU ke dua final dan menuntaskan musim di peringkat tiga. Tapi, ia merasa The Red Devils butuh pemain yang lebih berkualitas untuk bisa bersaing di level yang lebih tinggi.
 
Baca juga : Sheikh Jassim Beli Manchester United, Kesepakatan Segera Diumumkan

"Ada beberapa pemain yang terlalu lama bertahan di klub meski tak pernah memenuhi standar yang diinginkan ten Hag. Tapi, anda berpikir mungkin mereka akan segera dilepas dan itu tak terjadi," ujar Neville kepada Metro.

"Apa yang ten Hag lakukan, saya pikir ia mencapai yang terbaik dengan skuad ini, untuk membawa mereka ke dua final dan menuntaskan liga di posisi tiga. Mungkin ada beberapa cedera jelang akhir musim dan berada di Liga Eropa menyulitkan mereka," jelasnya.
 
"Tapi tidak melepas para pemain ini akan jadi kesalahan mereka, karena para pemain ini sudah bertahan terlalu lama. Para pemain ini tak bisa melangkah ke level selanjutnya tanpa tambahan yang signifikan," tutupnya. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat