visitaaponce.com

Tanggapi Kekecewaan Fans di Indonesia Karena Messi Absen, Ini Pesan Lionel Scaloni

Tanggapi Kekecewaan Fans di Indonesia Karena Messi Absen, Ini Pesan Lionel Scaloni
Pemain Timnas Argentina tiba di Indonesia(MI/Briyanbodo Hendro)

PELATIH timnas Argentina Lionel Scaloni memberi pesan ke para fans di Indonesia untuk tidak kecewa absemnya sang bintang Lionel Messi dalam laga FIFA Matchday melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

Scaloni mengatakan para fans tidak perlu khawatir karena pemainnnya akan tetap memainkan pertandingan menarik di laga nanti.

Scaloni memang meminta Messi bersama dua pemain lainnya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, untuk meninggalkan tim lebih awal dari tur Asia setelah melawan Australia di Tiongkok. 

Baca juga : Pertandingan Indonesia vs Argentina bakal Tambah Perputaran Uang hingga Rp900 Miliar

Pelatih berusia 45 tahun itu menilai tiga pemain itu butuh istirahat setelah melewati jadwal padat bersama klub.

"Messi, Di Maria dan lainnya perlu istrahat sebelum berlatih untuk pertandingan lainnya. Siapapun pemainnya yang akan diturunkan, nikmati saja," kata Scaloni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (19/6).

Baca juga : Timnas Brasil Kenakan Jersey Hitam untuk Pertama Kali Lambang Aksi Antirasisme

Scaloni tidak menjelaskan siapa pemain yang akan menggantikan posisi tiga pemain itu di laga melawan Indonesia nanti. Kendati demikian, Scaloni menjanjikan pertandingan akan tetap menarik.

Malam ini, pemain timnas Argentina dijadwalkan akan menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta sebelum berlaga melawan timnas Indonesia besok. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat