visitaaponce.com

Spurs Sepakat Datangkan Winger Asal Israel

Spurs Sepakat Datangkan Winger Asal Israel
Winger asal Israel Manor Solomon (belakang) pada pertandingan antara Israel vs Andorra di kualifikasi UEFA Euro 2024.(JACK GUEZ / AFP)

TOTTENHAM Hotspur telah mencapai kesepakatan lisan untuk mendatangkan winger Manor Solomon dari Shakhtar Donetsk. Pemain berusia 23 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis pekan ini sebelum menandatangani kontraknya dengan Spurs.

Pemain Israel itu masih terikat kontrak dengan Shakhtar hingga 31 Desember 2023. Namun invasi Rusia yang masih berlangsung hingga kini membuat FIFA menerapkan aturan penangguhan kontrak untuk para pemain asing yang berlaga di Ukraina.

Hal itu membuat Solomon bisa pindah ke Fulham dengan status pinjaman. Ia mencetak lima gol dalam 24 laga bersama The Cottagers.

Baca juga: Winks Bergabung dengan Leicester dari Spurs

Solomon menjadi rekrutan keempat Spurs musim panas ini setelah pemain sayap Dejan Kulusevski , kiper Guglielmo Vicario , dan gelandang James Maddison.

Manajer baru Ange Postecoglu ingin memperkuat timnya setelah Spurs finis di urutan kedelapan yang mengecewakan di Liga Primer musim lalu, kehilangan tempat di turnamen Eropa musim 2023-2024. (Mal/BBC/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat