visitaaponce.com

Saint-Maximin Ucapkan Selamat Tinggal ke Newcastle

Saint-Maximin Ucapkan Selamat Tinggal ke Newcastle
Allan Saint-Maximin(AFP/JUSTIN TALLIS)

ALLAN Saint-Maximin telah mengonfirmasi akan segera meninggalkan Newcastle United dan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Ahli.

Pemain sayap asal Prancis tersebut dipastikan akan bergabung dengan Al Ahli dengan nilai transfer sebesar 30 juta pound sterling (sekitar Rp582 miliar).

Saint-Maximin pun kemudian mengucapkan salam perpisahan kepada klub Liga Primer Inggris itu lewat akun Instagram-nya.

Baca juga: Tinggalkan Leicester, Barnes Belabuh di Newcastle

"Saya jatuh cinta terhadap Newcastle. Saya punya kesempatan untuk pergi saat masa-masa kelam, tetapi sudah terlambat. Saya sudah jatuh cinta, saya ingin, saya butuh, saya harus bertahan untuk menolong tim selamat dari degradasi karena itu sangat berarti bagi saya," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Tentu saja di masa-masa kelam itu beberapa ada yang meragukan kami, tetapi saya selalu percaya dengan klub ini dan lihat sekarang. Saya meninggalkan Newcastle di posisi semestinya dan itu adalah trofi terbesar bagi saya karena saya bagian dari itu," lanjutnya.

Saint-Maximin telah mencatatkan 124 penampilan dan mencetak 13 gol sejak bergabung ke Newcastle dari klub Ligue 1, Nice, pada 2019.

Baca juga: Newcastle Resmi Datangkan Tonali dari AC Milan

Saint-Maximin akan menjadi pemain bintang terbaru yang pindah ke Arab Saudi, yang dimulai saat Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr pada awal 2023.

Roberto Firmino, Riyad Mahrez, dan Edouard Mendy telah bergabung Al Ahli terlebih dahulu. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat