visitaaponce.com

Kunci Napoli Mempertahankan Gelar Serie A Ada di Rudi Garcia

Kunci Napoli Mempertahankan Gelar Serie A Ada di Rudi Garcia
Pelatih Napoli Rudi Garcia(AFP)

NAPOLI akan berupaya mempertahankan gelar Serie A dengan pertanyaan besar apakah manajemen baru akan mampu mereplikasi serangan menakjubkan seperti musim lalu.

Rudi Garcia menjadi pelatih baru pada Juni lalu menggantikan Luciano Spalletti, yang meninggalkan posisinya setelah mengantarkan I Partenopei meraih scudetto pertama mereka sejak musim 1989-1990, pada musim lalu.

Garcia akan melakukan debut resminya pada Sabtu (19/8) saat Napoli memulai musim 2023-2024 melawan tim promosi Frosinone. 

Baca juga: Napoli Datangkan Cajuste dari Reims

"Kami melakukan persiapan dengan baik, bahkan sangat ketat dalam hal intensitas," kata Garcia.

"Kami siap memulai kejuaraan, yang penting berada dalam kondisi terbaik untuk pertandingan di Frosinone. Kami membutuhkan performa bagus karena menghadapi lawan yang tangguh," lanjutnya.

Garcia tidak asing dengan sepak bola Italia. Ia pernah melatih AS Roma dari 2013-2016 sebelum pindah ke Ligue 1 untuk melatih Olympique de Marseille dan Olympique Lyonnais.

Baca juga: Napoli Datangkan Natan dari Red Bull Bragantino

Pelatih asal Prancis itu kemudian melatih klub Arab Saudi Al Nassr, musim lalu, yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Garcia kemudian meninggalkan Al Nassr pada April dengan keputusan bersama. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat