visitaaponce.com

Duet Ronaldo-Mane Bawa Al Nassr Pesta Gol ke Gawang Al Fateh

Duet Ronaldo-Mane Bawa Al Nassr Pesta Gol ke Gawang Al Fateh
Para pemain Al Nassr melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Al Fateh.(AFP)

Duet striker Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane membawa Al Nassr menang 5-0 atas tuan rumah Al Fateh di pekan ketiga Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) yang dihelat di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi, Jumat (25/8) waktu setempat.

Pesta gol dibuka oleh Mane pada menit ke-26. Ia berhasil memanfaatkan umpan backheel Ronaldo dan mengonversi peluang yang ada menjadi gol. Al Nassr unggul 0-1.

Keunggulan anak-anak asuh Luis Castro bertambah di menit ke-37. Kali ini giliran Ronaldo yang mencatatkan nama di papan skor. Ia memanfaatkan bola umpan silang dari Sultan Al-Ghannam dan menyundulnya ke pojok kanan penjaga gawang Al Fateh Jacob Rinne. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Nyonya Tua Ingin Kembali ke Liga Champions

Di paruh kedua, CR7 kembali mencetak gol. Dengan skema serangan balik cepat, Abdulrahman
Ghareeb memberi umpan yang tidak disia-siakan Ronaldo. Skor berubah menjadi 0-3.

Lagi-lagi melalui skema serangan balik cepat, Al Nassr menambah keunggulan pada menit ke-80. Giliran Mane mencetak gol keduanya. Ia menyundul bola hasil umpan dari Abdulrahman Ghareeb tepat ke sisi pojok kanan gawang.

Baca juga: Unai Emery Siap Ukir Sejarah Bersama Aston Villa

Di masa perpanjangan waktu, Ronaldo menyempurnakan kemenangan Al Nassr dengan mencatatkan hattrick. Peratandingan berakhir dengan skor 0-5.

Dengan hasil itu, Al Nassr menyudahi tren buruk usai mengalami dua kali kekalahan berturut-turut. Tambahan tiga poin membuat Ronaldo dkk berada di peringkat ke-10 dengan perolehan tiga poin. Sementarai Al Fateh saat ini berada di peringkat ke-8 dengan torehan empat poin. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat