visitaaponce.com

Mogok Makan, Ibunda Rubiales Dilarikan ke Rumah Sakit

Mogok Makan, Ibunda Rubiales Dilarikan ke Rumah Sakit
Presiden RFEF Luis Rubiales(AFP/Eidan RUBIO / RFEF)

IBUNDA dari Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales, yang tengan diskors karena mencium paksa seorang pemain timnas Spanyol, dilarikan ke rumah sakit, Rabu (30/8), setelah tiga hari melakukan aksi mogok makan.

Angeles Bejar, yang memulai aksi protes atas perlakukan terhadap putranya di dalam Gereja Divina Pastora di Kota Motril, harus dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

"Dia mengalami kejang dan harus dibawa ke rumah sakit. Dia tidak lagi ada di sini," ujar Pastor Antonio Rodriguez sembari menambahkan Bejar kelelahan dan memiliki banyak masalah kesehatan.

Baca juga: Pemerintah Spanyol Kirim Berkas Rubiales ke Pengadilan Olahraga

Ibunda Rubiales mengatakan dirinya akan bertahan di dalam gereja itu hingga Jenni Hermoso, pemain timnas Spanyol yang dicium bibirnya oleh putranya, mengatakan yang sebenarnya mengenai apa yang terjadi.

"Pelecehan ini tidak adil. Ibunda Rubiales, yang sangat relijius, mencari keselamatan dari Tuhan. Dia telah memulai mogok makan dan menolak meninggalkan gereja," ujar sepupu Rubiales Ruiz Bejar.

Baca juga: Jaksa Spanyol Buka Penyelidikan Terkait Ciuman Rubiales

Rubiales diskors oleh FIFA pada Minggu (27/8) karena mencium paksa bibir Hermoso saat pembagian medali juara Piala Dunia Wanita kepada timnas Spanyol, 20 Agustus lalu. Aksi Rubiales memicu kecaman dari berbagai penjuru dunia. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat