visitaaponce.com

Lopez Pastikan Barcelona Imbangi Mallorca

Lopez Pastikan Barcelona Imbangi Mallorca
Pemain Barcelona Fermin Lopez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Mallorca di laga La Liga.(Twitter @FCBarcelona)

PEMAIN muda Fermin Lopez memastikan Barcelona bermain imbang 2-2 di kandang Real Mallorca, Rabu (27/9) dini hari WIB, sehingga memantapkan posisi mereka di puncak La Liga meski kehilangan dua poin.

Barcelona tertinggal lebih dulu sebelum memastikan hasil imbang dengan Vedat Muruqi membawa tum tuan rumah unggul saat laga baru berlangsung 8 menit namun Raphinha menyamakan kedudukan pada menit 41.

Abdon Prats kembali membawa Mallorca memimpin di masa injury time babak pertama sebelum Lopez membuat kedudukan imbang 2-2 pada menit 75.

Baca juga: Real Madrid Dibantai Atletico, Ancelotti Beri Peringatan ke Lini Belakang

"Kami tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan ini," ujar pelatih Barcelona Xavi selepas laga melawan Mallorca.

"Kami harus memperbaiki diri. Tahun lalu, kami tampil solid dan penuh konsentrasi di lini belakang."

"Malam ini, kami tidak buruk namun kami melakukan dua kesalahan yang seharusnya tidak terjadi. Karena kesalahan itu, kami kehilangan dua poin," lanjutnya.

Baca juga: Morata Cetak Dua Gol, Atletico Akhiri Rangkaian Kemenangan Real Madrid

Dengan laga melawan Sevilla, Sabtu (30/9) dini hari WIB dan laga Liga Champions di kandang Porto, Rabu (4/10) dini hari WIB, Xavi memutuskan melakukan rotasi pemain.

Dia membangkucadangkan Robert Lewandowski untuk kali pertama dan memainkan Ferran Torres sebagai striker. Bek Inigo Martinez menjadi starter untuk kali pertama untuk mendampingi Ronald Araujo.

Adapun Pedri dan Frenkie de Jong tidak bisa bermain karena cedera. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat