visitaaponce.com

Inter Miami akan Lakukan Tur ke Tiongkok

Inter Miami akan Lakukan Tur ke Tiongkok
Para pemain Inter Miami(AFP/Megan Briggs/Getty Images)

INTER Miami akan menggelar dua laga di Tiongkok pada bulan depan memanfaatkan popularitas Lionel Messi.

Inter Miami gagal lolos ke playoff MLS dan akan mengakhiri kiprah mereka di musim reguler dengan laga melawan Charlotte FC pada 21 Oktober.

Hal itu berarti Inter Miami tidak memiliki jadwal pertandingan pada November. Namun, para pemaon mereka, termasuk Messi, berharap bisa bertanding agar tetap bugar menjelang laga kualifikasi Piala Dunia bersama timnas mereka pada akhir November.

Baca juga : Lionel Messi Absen di Dua Laga Persahabatan Timnas Argentina

Inter Miami akan berhadapan dengan dua klub Liga Super Tiongkok di laga persahabatan. Pertama melawan Qingdao Hainiu pada 5 November sebelum berhadapan dengan Chengdu Rongcheng, tiga hari kemudian.

"Kami sangat senang melanjutkan pelebaran capaian kami di dunia dengan membawa klub ini ke hadapan para pendukung yang luar biasa di dunia," ungkap Kepala Bisnis Inter Miami Xavier Asensi.

"Ini adalah kesempatan luar biasa untuk berbagi gairah saat kami menggapai penonton baru dan tempat baru," lanjutnya.

Kedatangan Messi ke Inter Miami, Juli lalu, menyebabkan klub MLS itu mengalami dongkrakan follower di media sosial serta memenangkan gelar pertama mereka sepanjang sejarah, Agustus lalu.

Namun, jadwal yang padat menyulitkan Inter Miami dan Messi yang absen di beberapa laga karena cedera membuat Inter Miami gagal lolos ke babak playoff MLS. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat