visitaaponce.com

Pelatih Arsenal Sanjung Brighton karena Ini

Pelatih Arsenal Sanjung Brighton karena Ini
Pelatih Arsenal Mikel Arteta(AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

PELATIH Arsenal, Mikel Arteta, menyanjung kinerja pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi. Arsenal akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar Minggu, 17 Desember, malam ini.
 
Menurut Arteta, Brighton naik level di bawah De Zerbi meski menjual Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo yang menjadi bintang musim lalu. Hal itu membuat Arteta terkesima dengan cara De Zerbi mengembangkan pemain.
 
"Brighton adalah tim yang sangat bagus. Tahun lalu ketika kami mengendalikan permainan malah kami kebobolan dan kemudian pertandingan berjalan lebih terbuka dan kami kesulitan," kata Arteta di laman resmi klub.

"Saya pikir Roberto membawa mereka ke level berbeda, bermain di Eropa, dan sangat sukses di sana.

Mereka melakukannya setelah menjual banyak pemain, banyak pemain yang cedera, jadi kredit untuk mereka, untuk Robert dan staf pelatihnya karena apa yang mereka lakukan sangat impresif," jelasnya.
 
"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan cara mereka bermain sangat spesifik sehingga menimbulkan masalah untuk kami. Mereka sangat efisien dan efisien dalam sepak bola adalah kunci," ulasnya. (Medcom.id/Z-4)
 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat