visitaaponce.com

Menjamu Roma, Milan Berharap Tebus Kesalahan di Coppa Italia

Menjamu Roma, Milan Berharap Tebus Kesalahan di Coppa Italia
AC Milan berharap mampu menebus kesalahan setelah tersingkir dari Coppa Italia saat menjamu AS Roma di Sansiro, Senin (15/1) dinihari.(Football Italia)

AC MILAN berharap mampu menebus kesalahan setelah mereka tersingkir dari Coppa Italia ketika AS Roma asuhan Jose Mourinho mengunjungi San Siro.

Pertandingan antara Rossoneri dan Giallorossi akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Senin (15/1) pukul 02.45 Wib dinihari.

Baca juga: Milan Resmi Datangkan Filippo Terracciano dari Hellas Verona

Seperti dikutip dari Football Italia, Milan mulai kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir Liga Italia Serie A, dengan meraih kemenangan atas Sassuolo dan Empoli.

Sayangnya, fans mereka kembali dibuat kecewa usai tim asuhan Stefano Pioli tersebut tersingkir dari Coppa Italia menyusul kekalahan 2-1 dari Atalanta pada perempat final, tengah pekan lalu.

Rossoneri sudah mulai pulih dari krisis cidera tetapi masih belum bisa mengandalkan Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Alessandro Florenzi, dan Tommaso Pobega.

Baca juga: Ibrahimovic Kembali ke AC Milan Sebagai Penasihat

Segalanya juga menjadi lebih sulit bagi Mourinho dan Roma dalam sebulan terakhir, setelah hanya menang sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka juga tersingkir dari Coppa Italia, dikalahkan rivalnya, Lazio, dengan kekalahan 1-0.

Giallorossi tidak diperkuat Chris Smalling, Tammy Abraham dan Renato Sanches, yang semuanya absen karena cidera. Diego Llorente dan Paulo Dybala sama-sama juga diragukan tampil karena masalah otot.

Saat kedua tim bertemu kembali pada September 2023 lalu, Milan mengamankan kemenangan 2-1 lewat gol Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Kemungkinan Susunan Pemain Milan-Roma:
 

Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Hernandez, Jimenez; Adli, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Roma (3-5-2): Rui Patricio; Mancini, Llorente, Huijsen; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; Lukaku, Belotti. (S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat