visitaaponce.com

Edin Terzic Tegaskan Borussia Dortmund Bertekad Melaju di Liga Champions

Edin Terzic Tegaskan Borussia Dortmund Bertekad Melaju di Liga Champions
Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic(AFP/JOHN THYS)

BORUSSIA Dortmund bertekad terus melaju di Liga Champions. Hal itu ditegaskan pelatih klub Bundesliga itu Edin Terzic, Senin (19/1), menjelang laga 16 besar melawan PSV Eindhoven.

"Kami tidak berada di sini untuk bersenang-senang. Kami bertekad untuk terus melaju," ujar Terzic di konferensi pers pralaga di Eindhoven sembari menambahkan dirinya optimistis striker Donyell Malen bisa pulih dari cedera untuk bermain di laga melawan PSV.

Kemenangan atas tim dari luar lima liga teratas Eropa adalah keharusan bagi Terzic, yang selamat dari pemecetan, Desember lalu.

Baca juga : Pelatih PSV Eindhoven Sebut Punya Bekal Bagus Hadapi Borussia Dortmund di Liga Champions

Namun, Dortmund tengah menghadapi masalah di ajang Bundesliga.

Setelah gagal menjadi juara Bundesliga karena kalah selisih gol dari Bayern Muenchen, Dortmund, saat ini, berada di peringkat empat klasemen, tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen.

Adapun PSV masih tidak terkalahkan di Eredivisie, hanya kehilangan empat poin dari 22 laga di bawah kendali manajer Dortmund, Peter Bosz.

Baca juga : Terzic Imbau Dortmund Tetap Tenang

Terzic menegaskan dirinya sangat menghormati PSV yang tengah tampil apik.

Adapun bagi Bosz, dia akan menghadapi mantan klub yang hanya memberinya masa setengah musim sebelum memecatnya pada 2017.

"Itu adalah periode yang singkat dan telah terjadi lebih dari 6 tahun lalu. Saya harus mengingat secara jauh," kata Bosz. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat