visitaaponce.com

Atletico Madrid vs Cadiz, Atletico Madrid Terus Terpuruk 0-2 atas Cadiz 2-0 di Pantai Selatan

Atletico Madrid vs Cadiz, Atletico Madrid Terus Terpuruk 0-2 atas Cadiz 2-0 di Pantai Selatan
Atletico Madrid, yang berada di empat besar, terkejut dengan kekalahan 2-0 dari tim rendah, Cadiz,(AFP)

ATLETICO Madrid yang berada di empat besar terkejut pada Sabtu oleh Cadiz yang berada di posisi rendah ketika pasukan Diego Simeone merosot ke kekalahan 2-0 di pantai selatan.

Dua gol dari pemain pinjaman Juanmi, satu di setiap sisi babak pertama, mengamankan tiga poin berharga bagi tim Andalusia yang berada di peringkat ke-18 dan menghukum Atletico pada kekalahan ketujuh musim ini.

"Tim kami memulai dengan baik, dengan semangat dan keinginan untuk menciptakan hal-hal baik, tetapi dalam situasi berbahaya pertama, Cadiz menemukan gol dan permainan yang berbeda muncul," kata pelatih Atletico Simeone.

Baca juga : Girona vs Osasuna, Girona Kembali ke Posisi Kedua La Liga, Atletico Madrid Terus Alami Kesulitan

Musim Atletico mengalami beberapa turbulensi, dan kekalahan ini menyusul kekalahan dalam dua pertandingan semifinal Copa del Rey melawan Athletic Bilbao dan kekalahan 1-0 di leg pertama melawan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions.

Striker internasional Spanyol Juanmi dibiarkan tanpa penjagaan di kotak untuk mencetak gol dengan sundulan di pertengahan babak pertama sebelum ia menutup kemenangan dengan sepakan kacau tepat setelah satu jam pertandingan.

Babak pertama ditandai serangkaian pelanggaran karena kedua tim tidak dapat menemukan ritme permainan.

Baca juga : Klasemen La Liga: Real Madrid terus Jauhi Dua Pesaing Utama, Barcelona dan Girona

Ruben Sobrino mencapai garis akhir pada menit ke-24 dan umpan kirinya menemui kepala Juanmi, yang dengan senang hati mencetak gol dari jarak lima yard untuk memberikan keunggulan kepada Cadiz.

Simeone melakukan pergantian pemain pada paruh waktu, menggantikan Memphis Depay serta gelandang berpengalaman Saul Niguez dan Rodrigo de Paul, tetapi tanpa hasil.

Juanmi, yang dipinjam dari Real Betis, kembali menjadi pembeda.

Baca juga : El Real Tertahan, Begini Posisi Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Pada menit ke-64, dia menyambut umpan panjang Javi Hernandez dan mengalahkan Jan Oblak dengan sepakan voli yang tidak rapi tapi efektif.

Hasil ini mendekatkan Cadiz ke zona aman karena mereka sementara ini hanya terpaut dua poin dari posisi ke-17, sementara meninggalkan Atletico empat poin di belakang Girona di posisi ketiga.

Real Sociedad memerlukan gol-gol akhir dari Robin Le Normand dan Andre Silva untuk bangkit dari ketertinggalan dan menang melawan Granada yang berada di posisi kedua dari bawah.

Baca juga : Marcos Llorente Selamatkan Atletico Madrid dengan Gol Menit Akhir Lawan Real Madrid

Myrto Uzuni dua kali memberikan keunggulan tuan rumah di babak pertama, membatalkan gol penyama Sadiq Umar sesaat setelah setengah jam pertandingan.

Tetapi Le Normand mencetak gol pada menit ke-80 untuk menyamakan kedudukan dan Silva mencetak gol pada menit ke-85 untuk meraih kemenangan 3-2 bagi tim Basque tersebut.

Sebelumnya, Valencia naik ke peringkat kedelapan dengan kemenangan 1-0 di kandang atas Getafe, berkat sepakan terangkat cerdik oleh Hugo Duro lima menit sebelum istirahat.

Dalam pertandingan terakhir Sabtu, Girona dapat semakin menjauh dari Atletico ketika mereka bertemu dengan Osasuna. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat